Penukaran Tiket

Kamis, 11 Oktober 2018

Hari ini udah H-1 hingga aku ketemu Stray Kids. Masih nggak nyangka besok akan melihat mereka secara langsung di Jakarta. Meskipun bukan konser official mereka atau fanmeeting, tapi rasanya bahagia dan bersyukur banget. Ditambah lagi ketika sebulan yang lalu meminta izin ke orang tua untuk datang ke acara ini langsung diizinin.

Sejak hari Rabu (10/10), pihak penyelenggara acara Spotify On Stage secara tiba-tiba memberitahu di situs asli Spotify bahwa bagi yang sudah memiliki e-ticket dapat ditukarkan ke tiket fisik berupa wristband/gelang. Penukaran tiket tersebut dapat dilakukan dari jam 10.00-16.00 bertempat di Sekolah Labschool di Jakarta Timur. Seketika semua orang yang sudah memilik e-ticket panik dan bertanya-tanya aka berita tersebut. Malam harinya, pihak peyeleggara melalui akun sosial media Instagram, mengatakan bahwa ada kekeliruan dalam tempat penukaran tiket.

Jadilah keesokan harinya pihak penyelenggara kembali memberitahukan lokasi dan jam penukaran tiket yang lagi-lagi diberitahukan secara medadak, yaitu pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 di Pasaraya Blok M dari jam 10.00-19.00. Aku yang pada hari itu memiliki mata kuliah sampai sore, kebingungan antara mau menukar tiket seusai pulang kuliah atau menukar tiket pada hari Jumat di JIEXPO. Aku sempat ada pemikiran untuk ke Blok M pada saat jam istirahat tetapi tidak jadi karena ada kerja kelompok.

Akhirnya seusai pulang kuliah, aku bergegas pulang ke rumah dan membawa semua data-data yang diperlukan untuk menukar tiket dan langsung menuju Blok M bersama mama dan adikku. Pada saat itu jam sudah menunjukkan pukul 17.00 ketika aku sedang berada diperjalanan menuju Blok M. Aku terus berdoa agar diperjalanan tidak terjebak macet dan agar bisa sampai sebelum waktu penukaran tiket habis, namun nihil. Aku terjebak macet selama satu jam dan baru sampai ditempat penukaran tiket pada pukul 18.12.

Sesampainya disana, aku langsung menuju loket penukaran tiket dan melihat antrian yang sudah sangat panjang. Aku berpikir bagaimana jika aku menukar tiket pada hari Jumat pasti antriannya akan lebih panjang daripada hari ini. Setelah menunggu selama 20 menit akhirnya aku dan adikku berhasil menukarkan tiket. Kita berdua sama-sama membeli tiket premium makanya gelangnya berwarna pink, sedangkan bagi tiket free user gelangnya berwarna hijau tosca.


bentuk wristband/gelang
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Hwang Hyunjin

Edisi Stray Kids: Dua Hari Sebelumnya